AKU

"Aku mencintaimu, serumit itukah kalimatku sampai sampai Aku harus memberi taumu berkali-kali agar kamu mengerti."

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikan abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada."

"Aku hanya mampu bergumam dan bercerita pada rembulan senja agar langit tak mengubah arah."

"Aku harus bagaimana bila hatiku selalu menginginkanmu dan hanya mau denganmu, kadangkala Aku berusaha lari dari perasaanku sendiri, mencoba merencanakan untuk melepasmu, mengupayakan untuk meyakinkan diriku bahwa Aku akan baik-baik saja meskipun tanpamu tapi pada kenyataannya setiap hilang dan tiadamu Aku begitu resah dan gelisah tanpa ada kamu seakan-akan duniaku tiba-tiba tidur, sepi. Dikutuk sedih."

"Aku tak mampu dalam mengekspresikan semua perasaanku padamu. Tapi Aku ingin bilang aku bahagia bersamamu. Walau kadang hubungan kita tidak baik-baik saja dan berliku. Tapi aku bersyukur nyatanya kau yang menemani Aku disini. Walau seringkali Aku membuatmu tak betah berada di sini."


Thank's for read it :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quotes Random